Lawan lemak dengan lemak!

by 14:31:00 4 komentar


Sejauh ini, aku tak pernah bermasalah dengan berat badan. Meski sebagai busui, pola makanku bisa dibilang maksimal. Aku juga tak menerapkan pola diet tertentu atau berpantang makan apapun. Selama halal dan thoyyib ya hayuk aja ^_^.

Mungkin ada kebiasaan yang belakangan baru kuketahui sebagai alasan kuat kenapa overweight tak menyerangku. Jadi, entah sejak kapan aku rutin mengkonsumsi minyak zaitun. Ya diminum begitu saja sesendok atau dua sendok setiap harinya. Aku juga suka ngemil dark chocholate. Dan sering mengkonsumsi alpukat sebagai juice kesukaan.

Beberapa waktu lalu, di salah satu stasiun TV swasta aku menyimak info kesehatan dengan tajuk “lawan lemak dengan lemak”. Jadi dijelaskan ada beberapa makanan yang mengandung lemak tinggi, tapi lemak yang dikandungnya adalah jenis lemak baik. Mengkonsumsinya secara rutin berpotensi besar menghilangkan lemak-lemak jahat ditubuh, terutama timbunan lemak di sekitar perut.

Ternyata 4 bahan makanan yang katanya mengandung lemak baik tingkat tinggi itu gak jauh-jauh dari cemilan keseharianku. Dan, anda yang ingin mencobanya sila mulai menjadikan makanan-makanan berikut sebagai cemilan harian:

Dark chocholate

Alpukat

 
minyak zaitun










sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

4 comments:

  1. Alpukat bukannya bikin endut, mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kandungan lemak di alpukat itu kategorinya lemak baik mba. jadi mengkonsumsi rutin 4 jenis makanan ini membuat lemak baik lebih banyak ditubuh kita dan menggeser posisi si lemak jahat. katanya DR OZ sih gitu. terutama menghilangkan timbunan lemak di perut katanya.

      Delete
  2. jadi inget waktu saya hamil anak kedua, tiada hari tanpa jus alpukat :D

    ReplyDelete
  3. WOW Keren nie artikernya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    ReplyDelete