Thanks to BAW

by 07:42:00 12 komentar

Give Away BAW 20 Maret s/d 20 April 2013




BAW, Be A Writer. Grup menulis yang kuikuti sejak sekitar setahun yang lalu. Satu-satunya grup yang membuatku betah dan  nyaman berinteraksi dengan seluruh anggotanya. Grup yang tak segan membagi ilmu, membagi tawa dan juga duka masing-masing anggotanya.

Rerata grup-grup kepenulisan yang lain beranggotakan banyaaaak sekali personel bahkan ada yang mencapai ribuan. Dan ya bisa dipastikan yang benar-benar memperoleh ilmu dari grup tersebut hanyalah segelintir orang. Bagiku inilah yang membuat perbedaan besar antara BAW dan grup-grup kepenulisan lain yang menjamur secara online.

BAW menyetting grupnya sebagai close group dengan anggota yang hanya lebih sedikit dari angka 100. Jumlahnya kadang berkurang saat ada anggota yang tereliminasi. Bisa karena tak mengerjakan tugas, tak aktif tanpa pemberitahuan, dan lain-lain alasan yang dirasa mengganggu kestabilan dan kenyamanan keseluruhan anggota juga jalannya arus per-BAW-an (halah). 

Jumlahnya juga kadang bertambah terlebih setelah BAW melaunching blog-nya dan mulai diketahui khalayak ramai. Permintaan untuk bergabung di BAW rasanya makin ramai. Dan tentu saja kebijaksanaan untuk menerima atau menolak seorang anggota baru adalah mutlak milik bu kepsek.

Bu kepsek? Serasa di sekolah ya? Hehehe begitulah BAW. BAW itu sekolah juga rumah bagi seluruh anggotanya. Sekolah, karena disanalah beragam ilmu seputar dunia menulis diberikan dengan terprogram sekaligus gratis. Rumah, karena disanalah tempat yang menjadi muara kerinduan setiap anggotanya.

Bergabung di BAW memang tidak serta merta menjadikanku penulis hebat ataupun menelurkan karya-karya di dunia literasi. Tapi sejujurnya kukatakan, semua itu lebih dikarenakan kecintaan dan ketertarikanku pada dunia literasi lebih pada menikmatinya (baca: membaca) bukan dengan menulis. Ya bisa dibilang ini hanya alasan atas ketidakmampuanku dalam dunia tulis-menulis :).

Dan tentu saja kesediaan seorang Leyla Imtichanah aka leyla Hana untuk terus menampungku di BAW benar-benar kurasa sebagai sebuah kehormatan dan kebahagiaan yang besar. Bagaimana tidak, dalam grup yang berisi penulis-penulis keren dan terkenal itu, kesediaan beliau “memungut” anak bebek tanpa karya sepertiku itu benar-benar “sesuatu” deh:).

Everything of BAW always make me lost my words. How to say…thanks a lot   to make me a part of big family In BAW. ….

I love you all.........

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

12 comments:

  1. hmmm..... makin banyak orang belum tentu makin solid ya persaudaraannya.... tapi semakin terbatas, biasanya semakin mengenal satu sama lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...begitulah yang kualami:) makasih ya dah berkunjung:)

      Delete
  2. Replies
    1. jiaaah mba setuju apanya nih, jangan bilang kita sesama anak bebek gitu wkakakaka....dikau mah tetep ya anak bebek yg bisa terbang hohohoho...secara menang quis mlulu xixixix

      Delete
  3. aiih.. anak bebek..
    I luv U too.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloooo mba bebek *eh...jangan pentung aku pake bantal sutramu ya mba

      i love u full mba yu sayang:)

      Delete
  4. Terima kasih atas tulisan GA BAW, Sarah Amijaya.. suksess selalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami-sami, senang menjadi bagian BAW:)

      Delete
  5. belakangan saya sedang tertarik untuk masuk ke BAW, doain ya Mbak mudah2an di terima sama mbak Leyla Hana ^_^
    Btw, antologinya banyak amat mbak, aku blm satu pun, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip mba, moga2 cepat di approve di group biar bisa reramean:)

      Delete
  6. Makasiih, Mba Sara :-)
    thanks to you too

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaaaa mba leyla.....big hug untukmu mba. back soon ya. we miss u much:)

      Delete