What is love????

by 08:18:00 5 komentar
What is love?????

Apa sih cinta itu???? semua orang pasti punya beragam definisi untuk satu rasa tersebut. Aku??? hehehe aku tidak dalam kapasitasnya untuk mendefinisikan pengertian dari perasaan maha dahsyat tersebut. Bagaimanapun aku tergolong orang yang sukar mendefinisikan sebuah rasa.

Tulisan ini berawal dari pernyataan seorang kawan
" Aku gak cinta ma dia mba, cuma feel comfort".


Benar-benar pernyataan yang membuatku garuk-garuk kepala. Bagaimana ya, bagi orang sepertiku yang termasuk sukar mendefinisikan sebuah rasa, "feel comfort" itu menjadi tolak ukur paling utama ketika membina hubungan dengan seseorang. Entah memilih komunitas, memilih sahabat dan tentu saja memilih pasangan hidup.

Ketika memutuskan menikahpun aku memilih sosok yang bisa benar-benar membuatku merasa aman dan nyaman. Aman dan nyaman dalam setiap aspek hidupku. Aku merasa aman dan nyaman menjadi diriku apa adanya ketika bersamanya. Aku merasa aman dan nyaman membagi dan dibagi kehidupan bersamanya. Bahkan aku tetap merasa nyaman asal bersamanya dalam setiap kondisi sulit yang terkadang terlalui dalam hidup.
image support by google

Bagaimanapun menikah itu, bagi seorang wanita sama dengan menyerahkan setiap detik kehidupannya pada seorang pria. So, cinta itu bisa saja hal absurd yang akan membutakan mata hati wanita dan akhirnya memilih sosok pria yang salah. Dengan berbagai pertimbangan dan pengalaman hidup aku menyimpulkan:

"True love  is some feeling that make you feel comfort with him/her"
(Cinta sejati adalah perasaan yang membuatmu merasa nyaman bersamanya"











Hahaha....begitulah teman semoga tulisan sotoyku ini tidak menginspirasimu memilih a wrong man dalam hidupmu. Bagaimanapun setiap hal yang berhasil dalam hidupku belum tentu berhasil ketika diterapkan dalam hidup orang lain. So just find your way ya..... ^_^

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

5 comments:

  1. hehe, bener mba. cinta bikin nyaman kalo ga nyaman biasanya karena hatinya belum satu frekuensi :D

    ReplyDelete
  2. begitu deh @ila :)

    tapi untuk hal-hal berbau perasaan begini sometime so abstrak, perlu penerawangan tingkat tinggi untuk benar-benar memahaminya wkekekeke

    ReplyDelete
  3. oooooooooooo... sapa toh orang yg sms itu?

    ReplyDelete
  4. Singkat kata,
    Love = Responsibility

    ReplyDelete
  5. tanggung jawab itu gak mesti cinta, tapi cinta itu selalu dibarengi tanggung jawab

    ReplyDelete