Antologi : Anak Nakal Atau banyak Akal

by 09:13:00 2 komentar

.....
“Duh umi…stress tau kalu banyak ade” jeritnya sambil memegangi kepalanya.
 Kontan saja tawaku meledak, kuraih ia dalam pelukanku “gak sayang, umi belum hamil lagi kok. Bukannya kaka senang kalu banyak adek, ntar kaka punya banyak teman maen, iya gak?”
 Ia menggeleng kuat-kuat “gak umi, kalu banyak adek se bikin susah kaka soalnya mau apa-apa harus antri dulu, adeknya nambah.. uminya kan cuma satu, padahal kaka juga mau maen sama umi”
“loh emangnya kaka juga mau nambah umi?” tanyaku kaget
“ya enggaklah umi, tapi harusnya satu anak itu satu umi jadikan enak sama umi terus” protesnya saat itu hanya kutanggapi dengan senyum dan pelukan hangat.
Seringkali setelah kejadian itu jika aku agak lalai memperhatikannya dengan cemberut si kaka berucap “ umi gak sayang kaka lagi, ntar kaka mau beli umi baru aza”
(Bidadari-Bidadari Nakal By sarah amijaya)
 ..........................................
******
Dapatkan kisah lengkapnya...juga puluhan kisah seru lainnya hanya di "Anak Nakal atau Banyak Akal"

SINOPSIS

 

Kumpulan kisah tentang segala tingkah laku anak batita, balita dan di atas balita yg sering membuat stadium emosi kita sebagai orang tua, Tante-Om, Kakek Nenek, pengasuh maupun guru, tinggi. Namun sesungguhnya hal tersebut merupakan ciri kreativitas mereka yang tidak boleh dibatasi tapi wajib diarahkan.

Sering hal seperti ini tidak dipahami atau diketahui sehingga kita memperlakukan si anak secara tidak adil. Diharapkan dengan membaca kumpulan kisah ini dapat memberi masukan atau menginspirasi para orang tua dalam menghadapi anak-anak. Dengan demikian, anak-anak tumbuh dengan segala kreativitas mereka.

DETAIL

Judul Anak Nakal atau Banyak Akal?
Seri Parenting
ISBN/EAN 9786020023601 / 9786020023601
Author Eni Martini
Publisher ELEX MEDIA
Publish 09 Mei 2012
Pages 212
Weight 225 gram
Dimension (mm) 140 x 21

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

2 comments:

  1. Mentaripoker meluncurkan kembali promo 100% deposit! Ayo buruan ikuti kembali promo 100% ini.
    Berikut syarat dan ketentuan nya:
    1. TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SEBELUM MENCAPAI TO (TURNOVER).
    2. TO Harus mencapai 10x lipat dari nilai DEPOSIT
    3. Jika melakukan Transfer Chip langsung ID akan di Banned
    4. Jika anda mendapatkan JACKPOT maka tidak akan di hitung ke dalam nilai TURNOVER anda.
    5. Tidak termasuk dengan promo-promo lainnya.
    6. Maximal deposit adalah 1Jt dan untuk Min deposit nya adalah 100rb.
    7. Cara claim bisa langsung anda menghubungi Team LiveChat kami.
    PROMO DAPAT BERAKHIR SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN
    http://mentaripkr.blogspot.com/2015/05/menguak-fakta-menarik-tentang-kitab.html
    https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    ReplyDelete