Karya untuk lomba Fhoto Blogfam

by 08:39:00 6 komentar
Hangatnya persaudaraan
Kaka Amma dan dedek Rofi asyik bermain...."Adeek jangan lepasin tangan kakak ya...."




Setelah lelah berlari-lari, berguling-guling, akhirnya istirahat sejenak. Tubuh yang penuh rumput tak menghalangi kebahagiaan mereka

sarah amijaya

Developer

An ordinary woman, Blogger wanna be, Books lover, Happy wife and moms.

6 comments:

  1. seneng kalau liat anak rukun ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...bener banget. Tapi ya juga namanya anak-anak ada aja berantemnya. Tapi cepet juga baikannya. kadang saya masih ngomel2 sama si kakak yang nangisin adeknya, eh mereka berdua dah pada berhahahihi bareng lagi....jiaaaa rugi deh omelan saya:)

      Delete
  2. Anaknya perempuan semua, ya, Mba Sarah...
    kayak anak-anakku itu, kecil-kecil, hehe.... tp anakku laki-laki semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, mkanya aku masih program nambah anak ke depannya. penasaran belum dapat anak laki huehuehue....:)

      Delete
  3. lucunya....udah di posting di group blogfam mbak sarah.aku belum.blm dpt approval:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. blum mbak. baru kirim emailnya. di blogfam juga belum di approve:)

      Delete